sepintas kecerewetan

Sabtu, 03 Oktober 2015

Just Some Ideas

Dan saya bingung kenapa judulnya mesti Bahasa Inggris, tapi kadung ketulis, jadi ya sudahlah, Sis. (eh ada rimanya).

Ini cuma posting hore-hore nggak penting tentang apa yang ingin saya wujudkan bersama orang-orang penting.

Di Malam Minggu yang tenang, saya jabarkan apapun yang sedang saya ingin tarik dalam kehidupan saya.
Semoga Semesta memeluknya.

1. Akan mengurangi makan ikan-ikanan.  Langkah awal menuju murni ovolactovegetarian. 

2. Bertemu si Oknum Unyu (jangan tanya siapa, tapi Semesta tahu) dan ngobrol panjang penuh senang.

3. Menemukan piano tangan kedua dengan kualitas hebat, warna putih, di tempat yang mudah dijangkau dan harga yang sesuai. Akan dinamakan Pianika.

4. Keliling dunia bersama Sang Jodoh.

5. Industri minyak kelapa sawit dan semua yang memakai sawit berkurang sebanyak-banyaknya...

6. ...agar hutan hujan timbul subur kembali.

7. Tidak lagi beli Wipol dan Superpell terpisah.  Toh sama saja isinya.

8.  Minum jus buah / smoothie atau es krim atau frozen yogurt pakai KeepCup.  Dadah, gelas plastik!

9. Belajar rajin membuat makanan sendiri di dapur penuh sayur mayur.

10.  Bahagia.  Itu cukup melingkup segalanya.

Selamat Sabtu Malam! :D

Tidak ada komentar: